Visi & Misi

VISI DAN MISI CAPTAINS CLUB COLLEGE

Sehubungan dengan era perdagangan bebas serta menghadapi era globalisasi tenaga kerja – MEA. Captain’s Club College Bandung Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kapal Pesiar, Perhotelan berkomitmen dan siap untuk mendidik menjadi insan yang berkarakter baik, terampil, berwawasan luas, mandiri dan mampu bersaing secara G0 – Internasional sesuai dengan visi dan misi Captain’s Club College.

VISI

Mencetak Insan profesional, terampil, mandiri dan juara dibidang hospitality industri kapal pesiar yang berlandaskan etika dan moral yang ber ke-Tuhanan dan berdaya saing tinggi ditingkat internasional.

MISI

    1. Mendidik, melatih dan membimbing transfer pengalaman dengan sumber daya manusia yang unggul.
    2. Memberikan pengetahuan dan keterampilan yang terbaik di bidang mereka.
    3. Siapkan kemandirian dan kewirausahaan dengan tujuan upaya penanggulangan kemiskinan.
    4. Mengajarkan nilai-nilai untuk bertindak secara moral dan etis dan menjunjung tinggi budaya.
    5. Membuat sumber daya manusia yang mampu mengangkat nama Indonesia dan prestasi sebagai “Karyawan Terbaik” masing-masing di bidang mereka.
    6. Menerapkan pelaksanaan manajemen dan fungsi administrasi mungkin.

MAKSUD DAN TUJUAN

Maksud :

Melihat fenomena tersebut diatas, pendidikan mempunyai peranan penting untuk menghasilkan sumber daya manusia yang berdaya saing tinggi dan mampu berkopetensi dalam dunia kerja. Kami diklat calon crew kapal pesiar internasional Captain’s Club College ingin memberi akses yang mudah dan murah bagi pemuda, remaja, dan pengangguran untuk mengentaskan kemiskinan dan pengangguran dengan memberikan bekal keterampilan kepada masyarakat untuk mendapatkan pengajaran dan hidup yang lebih layak.

Tujuan :

    1. Memenuhi kebutuhan peralatan pelatihan yang sesuai standar kerja perhotelan,
    2. Meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia/ Tenaga Kerja yang berkompeten yang sesuai standar kerja perhotelan,
    3. Pada akhirnya akan didapat mengurangi tingkat pengangguran, meningkatkan pendapatan masyarakat, dan dapat pula mengurangi tingkat kriminalitas.